Jumat, 27 Maret 2020

XWatch

  Mungkin saat ini jam tangan pintar sudah cukup banyak di pasaran, di tahun 2020 ini sudah pasti akan ada pembaruan baru yang salah satunya pada XWatch.
   Xwatch akan menjadi gawai kesehatan yang akan mengontrol kamu hingga 24 jam baik dari tanda vital sampai dengan pemeriksaan hati.
Di era hari ini, Smartwatch sangat penting dan telah berkembang jauh dibandingkan dengan masa-masa awal ketika beberapa fitur bagus adalah yang terbaik yang dapat mereka tawarkan kepada orang-orang.  Sekarang, setiap smartwatch memiliki fitur dasar yang umum, tetapi hanya beberapa yang menyediakan fitur baru kepada orang-orang.  Misalnya, XWatch memiliki semua fitur luar biasa yang diharapkan dari produk semacam itu, tetapi XWatch menyediakan lebih banyak.  Ini terhubung ke ponsel cerdas Anda dan memungkinkan Anda membuat panggilan dan memeriksa pesan kapan saja dan juga dapat membantu Anda memeriksa kesehatan Anda dan melakukan banyak hal lainnya.  Orang-orang mulai menyukai smartwatch pintar ini yang dikemas dengan fitur tambahan.
 Orang-orang mulai memperhatikan smartwatch pintar ini yang dikemas dengan ekstra.
Apa itu XWatch?
    Ini adalah jam tangan pintar yang baik, cukup bagi orang untuk beradaptasi bahwa jam tangan ini memang memiliki lebih banyak fungsi daripada jam tangan biasa.  Karenanya ini adalah jam tangan yang pintar.  xWatch adalah jam tangan pintar paling fungsional yang dapat Anda temukan.  Pasangkan dengan ponsel iOS atau Android Anda melalui Bluetooth dan jawab / terima panggilan Anda langsung di jam tangan, dengarkan musik, simpan musik, ambil sebanyak mungkin gambar dan video, sesuaikan aktivitas kebugaran Anda, dan atur tekanan darah Anda.

 xWatch adalah jam tangan pintar paling fungsional di mana saja.  Padukan dengan ponsel iOS atau Android Anda melalui Bluetooth.  Jawab / terima panggilan langsung di jam tangan, dengarkan musik, simpan musik, ambil gambar dan video, pantau aktivitas kebugaran, dan atur tekanan darah Anda.

 Fungsi kamera xWatch termasuk pengaturan mode malam, pengaturan kamera yang berbeda, dan kemampuan untuk menggunakan xWatch sebagai remote control untuk mengelola kamera ponsel cerdas Android Anda.  Anda juga dapat memeriksa tekanan darah Anda dengan monitor internal.  Pemutar audio bawaan xWatch memberi Anda fitur untuk mendengarkan musik, langsung dari arloji pada speaker internal, atau Anda dapat memasangkannya dengan earphone Bluetooth untuk mendengarkan lebih intim dan lebih baik.
Anda juga dapat melacak tekanan darah Anda dengan monitor internal (xWatch).  Pemutar audio bawaan xWatch memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan musik, langsung dari arloji pada speaker bawaannya, atau Anda dapat memasangkannya dengan earphone Bluetooth untuk mendengarkan lebih pribadi.

Apa yang bisa ditawarkan xWatch?

 Pertama, smartwatch hanya memiliki beberapa fitur untuk ditawarkan.  Namun saat ini, dalam kompetisi generasi terbaru, terlihat bahwa semua jam tangan pintar memiliki dasar-dasar yang diperbarui pada awalnya.  Tapi sekarang ada perbedaan dalam standar jam tangan pintar.  Hanya sedikit yang lebih baik dibandingkan dengan orang lain dalam banyak hal.

 Sekarang, melihat XWatch sebagai contoh, fitur jam tangan pintar dasar hadir di XWatch.  Tetapi masih ada lagi.  XWatch memungkinkan panggilan dilakukan dengan menghubungkan ke telepon Anda.  Ini membantu dalam memeriksa pesan dan juga, Anda dapat memeriksa kesehatan Anda menggunakan arloji ini.  Ini memiliki banyak fitur lebih dari ini.  Tentu saja, ketika begitu banyak diberikan, masuk akal bagi orang untuk bangun dan melihat jam tangan pintar ini karena memberikan begitu banyak fitur tambahan lainnya.

 Seorang asisten medis di pergelangan tangan Anda: Lupakan tentang penurunan tekanan darah yang tiba-tiba di tengah jalan.  Bersiaplah untuk menghindari serangan jantung yang serius!  xWatch SmartWatch memantau denyut nadi, detak jantung, dan tekanan darah Anda secara real-time.

 Ini pasti akan membantu Anda tidur lebih nyenyak: xWatch SmartWatch memantau tidur Anda di malam hari dan memberikan data yang berguna untuk meningkatkan kualitas tidur Anda.  Ini akan membangunkan Anda di pagi hari, dan Anda akan merasa percaya diri dan segar sepanjang waktu!

 Hindari risiko gaya hidup Sedentary: xWatch akan membantu Anda bergerak lebih banyak setiap hari.  Itu menggunakan sensor pintar untuk menganalisis langkah-langkah harian Anda dan kalori yang dikonsumsi, dan itu memotivasi Anda untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri Anda.  Ketika Anda duduk terlalu lama mempertaruhkan kesehatan Anda, itu akan memberi tahu Anda untuk berdiri!

 Tetap Terhubung: Tetap terhubung dengan keluarga atau teman dan jangan pernah kehilangan panggilan telepon atau pesan penting.  Anda dapat menjawab langsung dari arloji dengan mengklik tombol.

 Fungsi xWatch


 Sungguh menakjubkan melihat fungsi yang ditawarkan oleh gadget ini.  Mari kita buat daftar fungsi yang tersedia sebagai berikut:

xWatch Fitur Utama:

 Mari kita melihat sekilas fitur-fitur utama yang disediakan oleh XWatch.

  1.  Ini memiliki Bluetooth versi 4.0 yang cepat, stabil dan terhubung dengan Aplikasi seluler XWATCH.
  2.  Dengan pedometer terpasang Anda memiliki opsi untuk menetapkan batas untuk mencapai target kesehatan Anda dan juga memungkinkan Anda melihat aktivitas sehari-hari. 
  3. Ada juga kamera jarak jauh.  Anda dapat mengambil foto narsis Anda dalam jarak 10 m.I
  4. Ada juga kamera jarak jauh.  Anda dapat mengambil foto narsis Anda dalam jarak 10 m.
  5. Ini dilengkapi dengan opsi kemudahan penggunaan.  Ada satu metode tombol untuk beroperasi dan menu fungsi tidak hanya jelas tetapi juga sederhana.
  6.  Stopwatch profesional mencakup punggung yang terbangun dan subbagian. Ini tahan air.
  7.  Tidak perlu mengganti baterai selama 12 bulan karena dapat berada dalam mode hemat daya dalam waktu siaga.
  8.  Tali yang disertakan dengan XWatch memiliki desain yang stylish.  Ini memiliki kekuatan tarik tinggi yang tahan lama. 
  9. XWatch kompatibel dengan bahasa ponsel. 
  10. Pedometer: tetapkan tujuan kesehatan Anda dan lihat aktivitas harian Anda, periksa dan analisis data kapan saja 
  11. Kamera jarak jauh dalam jarak 10m: mengambil foto selfie tidak pernah semudah ini 
  12. Pengingat: panggilan telepon, pesan, QQ, WeChat, Twitter Facebook, WhatsApp, Skype 
  13. Menu fungsi yang sederhana dan jelas, operasi satu tombol, mudah digunakan
  14. LCDmenampilkan langkah-langkah berjalan, jarak jalan kaki, dan kalori yang terbaka3
  15.  3 grup alarm suara bel, Anda tidak akan melewatkan apapun
  16. Stopwatch profesional mendukung waktu subbagian dan latar belakang bangun 
  17. IP67 (atau 5ATM) standar debu dan tahan air
  18. Desain tali yang ergonomis dan gaya, daya tarik tinggi dan tahan lama
  19. Bahasa kompatibel dengan bahasa ponsel

Lebih Lanjut Tentang XWatch:


  1.  Rasa dan desainnya XWatch membuatnya terlalu sulit untuk menolak desain keren XWatch.  Kenakan dan Anda bisa merasakan sentuhannya.
  2.  Tampilan pertama di salah satu jam tangan pintar, akan terlihat sama untuk setiap orang.  Tetapi untuk menonjol dan membuat orang lain duduk dan melihat kembali teknologi di pergelangan tangan Anda, itu harus menjadi XWatch.
  3.  Kualitas bahan yang digunakan di XWatch memberikan kesan mewah dan kurva yang halus membuatnya menonjol dari yang lain.  Selain itu, mudah untuk menyeka bagian depan dan belakang yang dilapisi kaca dan karenanya mudah dibersihkan dan terlihat bersih dan mengesankan.
  4.  Saat berolahraga dan bahkan untuk penggunaan santai, XWatch dapat dipakai terus-menerus karena tali ini sangat nyaman dan terbuat dari silikon.  Terlihat dan terasa nyaman di pergelangan tangan.
  5.  Di sinilah tepatnya, XWatch unggul, melakukan dasar-dasarnya dengan benar.  Anda dapat menerima atau membuat panggilan dengan menggunakan speaker internal dan juga memeriksa pesan, bahkan mengatur pengingat.  Tampilan layar sentuh mudah dinavigasi berkat layar 1,54.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU c...