Rabu, 22 April 2020

ASUS ROG Phone II


ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Performa grafis disokong oleh Qualcomm Adreno 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional, serta sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.
ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms. Layar berukuran 6,59-inci tersebut juga mendukung 10-bit HDR serta mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.
ROG Phone II menggunakan penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas hingga 512GB, sehingga memastikan waktu loading di dalam game dapat berjalan sangat cepat. Sementara dari sisi koneksi, ROG Phone II tidak hanya mendukung konektivitas 4G LTE Cat 18 dengan kecepatan download hingga 1,2Gbps, smartphone gaming ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang menggunakan koneksi 60GHz.
Untuk menyajikan pengalaman gaming terbaik, ROG Phone II dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate kencang 120Hz dan response time 1ms, mengalahkan seluruh smartphone yang ada saat ini. ROG Phone II menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6 yang sangat kuat.
Kini gamer dapat bermain game lebih lama dengan ROG Phone II berkat baterai berkapasitas 6.000mAh.  ROG Phone II juga mendukung teknologi Qualcomm QuickCharge 4 dan hadir dengan adapter charger khusus berteknologi ROG HyperCharge. Adapter berdaya 30W tersebut mampu mengisi daya ROG Phone II sebesar 66% hanya dalam waktu 58 menit. ROG Phone II juga mendukung teknologi USB Type-C Power Delivery sehingga gamer dapat menggunakan adapter USB Type-C apapun untuk mengisi ulang daya smartphone gaming ini.

Dan jangan lupa baca juga artikel teman saya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU c...