Rabu, 12 Februari 2020

REALME BUDS WIRELESS


REALME BUDS WIRELESS




Bass 160% lebih kencang.Tingkatkan audio kamu.

Rasakan bass nirwana dengan respon frekuensi yang lebih tinggi dan driver audio 11mm untuk nada kuat dan lebih kencang serta memberikan pengalaman media yang menyenangkan.



Lebih aman untuk dibawa.
Cukup dengan satu clip
Nikmati earphone magnetik pertama di Indonesia dengan harga seperti ini dari brand smartphone. Dengan magnet yang built-in akan memudahkan earphone kamu untuk dibawa dan dirapikan.


Ketahanan terbaik

Fiber sintetis yang sangat kuat dan tidak mudah rusak akan melindungi kabel dari sobekan untuk daya tahan tingkat tinggi. Dengan lapisan anyaman akan memberikan kesan premium dan mencegah kabel jadi kusut
                                   

Dirancang sempurna.

Dirancang secara ergonomis dengan lengkungan 45° untuk memberikan kenyamanan dan ringan bahkan untuk penggunaan yang lama.

                        

Apa yang bisa dilakukan tiga tombol? Semuanya.

Kendalikan musikmu, terima panggilan telepon, bahkan memunculkan Google Assistant dengan tiga tombol yang nyaman dan dilengkapi dengan mic memberikan pengalaman bebas genggaman yang lebih nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU c...