Rabu, 12 Februari 2020

cara-cara pasang tali sepatu yang keren

Cara pasang tali sepatu yang keren dan Gaul
 

1. Criss Cross Lacing


cara mengikat tali sepatu keren unik mudah dan gaul criss cross lacing

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan model yang satu ini. Ikatan tali sepatu criss cross lacing ini adalah yang terpopuler dan terpasaran.
Ikatan yang simpel dan gak memakan waktu banyak dalam pengaplikasiannya, membuat cara mengikat gaya ini disukai banyak orang. Terutama bagi para pemakai sepatu bertali pemula.

2. Over Under Lacing


cara mengikat tali sepatu keren unik mudah dan gaul over under lacing

Cara ini hampir sama dengan sebelumnya, pemakaiannya juga tak kalah populer dengannya. Bedanya hanya terletak pada konsistensi dalam memasukkan tali ke dalam lubang sepatu.
Criss cross lacing selalu memasukkan talinya dari dalam ke luar, sedangkan over under lacingmenyilangkan talinya sehingga berada diatas dan bawah seperti yang terlihat pada gambar.

3. Straight European Lacing


cara mengikat tali sepatu keren unik mudah dan gaul Straight European Lacing

Ini adalah model tali sepatu dengan motif zig-zag di dalam dan formasi tali horizontal dibagian luarnya.
Gaya ini cocok bagi kamu yang ingin memberi variasi pada bentuk tali sepatumu, namun tetap terlihat  simpel dan gak berlebihan.

4. Straight Bar Lacing


cara mengikat tali sepatu keren unik mudah dan gaul Straight Bar Lacing

Bagian luar dari model di atas sama persis dengan straight european lacing, namun tak ada tali yang terlihat pada bagian dalam.
Desain ini sangat simpel dan tidak membutuhkan panjang tali yang banyak. Jika ingin mencoba mengaplikasikannya, usahakan talimu tak terlalu panjang agar saat ikatan terakhirmu tidak menyentuh tanah.

Download link PDF nya disini

1 komentar:

ASUS ROG Phone II

ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm Snapdragon 855 Plus Mobile Platform dengan CPU c...